Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Prajurit TNI Ajak Siswa-Siswi SD di Papua Lakukan Ini

Rabu, 12 Januari 2022 – 08:02 WIB
Keren, Prajurit TNI Ajak Siswa-Siswi SD di Papua Lakukan Ini - JPNN.COM
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG dari Yonif 126/KC mengajak pelajar SD YPKK Ubrub, Kabupaten Keerom, Papua membersihkan lingkungan sekolah. Foto: Foto: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

jpnn.com, KEEROM - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG dari Yonif 126/KC mengajak pelajar SD YPKK Ubrub, Kabupaten Keerom, Papua membersihkan lingkungan sekolah.

“Kami menggelar karya bakti berupa pembersihan lingkungan sekolah bersama siswa siswi SD YPKK Ubrub untuk menanamkan kepada anak-anak untuk cinta kebersihan lingkungan sekolah,” ungkap Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo dalam siaran pers pada Rabu (12/1/2022).

Letkol Dwi menjelaskan selain memberikan bantuan sebagai tenaga pengajar, personel Satgas juga mengajak para siswa untuk peduli akan kebersihan lingkungan sekolahnya. 

“Kami berharap sekolah menjadi bersih dan tertata rapi sekaligus menanamkan kepada anak-anak untuk cinta kebersihan,” ujar Dansatgas.

Kepala SD YPKK Arso Kota, Didi Mus Tuu mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang selalu menciptakan kegiatan positif dalam membantu sekolah dan menjadi contoh bagi anak didiknya untuk peduli dengan kebersihan lingkungan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi perkembangan pola pikir siswa-siswi kami untuk hidup bersih,” ujar Didi.(fri/jpnn)

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG dari Yonif 126/KC mengajak pelajar SD YPKK Ubrub, Kabupaten Keerom, Papua membersihkan lingkungan sekolah.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close