Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja Keras Pembalap Federal Oil Moto2 di Misano Berbuah Manis

Senin, 25 Oktober 2021 – 21:10 WIB
Kerja Keras Pembalap Federal Oil Moto2 di Misano Berbuah Manis - JPNN.COM
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di Sirkuit Misano, Italia. Foto: dok ExxonMobil

jpnn.com - ExxonMobil Lubricants bangga dengan penampilan dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10).

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad mengatakan keduanya telah berusaha keras memberikan hasil terbaik.

Diggia berhasil finis di posisi delapan dan Bulega posisi 18. Padahal sebelumnya mereka memulai balapan dari posisi 20 dan 29.

"Diggia mampu membalap dengan hati dengan finis posisi delapan dan mendapat delapan poin tambahan di balapan, ini penting untuk mempertahankan posisi klasemen saat ini,” ujar Hasril Arsyad dalam keterangan tertulis, Senin.

Dia berharap tambahan poin itu bisa membuat bangga tim dan para penggemar Moto2 dan konsumen Federal Oil di seluruh Indonesia.

Hasril berharap kedua pembalap dapat mengamankan poin maksimal saat Moto2 di Algarve, Portugal.

“Dua pekan mendatang (7/11), balapan akan berlangsung di sirkuit Algarve, Portugal. Kami harapkan Diggia dan Bulega bisa memaksimalkan sisa dua seri musim Moto2 dengan bangkit lagi meraih tambahan poin di klasemen pembalap,” tambah Hasril Arsyad.

Di klasemen Moto2 2021, Di Giannatonio berada di posisi ketujuh dengan total 136 poin, sedangkan Bulega mengantongi 12 poin.

ExxonMobil Lubricants bangga dengan penampilan dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di Sirkuit Misano, Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close