Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja Perdana Sebagai KSAD, Ini Pesan Jenderal Dudung untuk Para Perwira TNI

Selasa, 23 November 2021 – 20:47 WIB
Kerja Perdana Sebagai KSAD, Ini Pesan Jenderal Dudung untuk Para Perwira TNI - JPNN.COM
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman saat memberikan pengarahan kepada perwira menengah dan tinggi di lingkungan TNI AD, Jakarta, Senin (22/11). Sumber foto Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Jenderal Dudung Abdurachman memberikan pengarahan kepada para perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) untuk melaksanakan tugas perdana sebagai KSAD sejak dilantik pada 19 November 2021. 

Pengarahan dilaksanakan di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution Lantai II, Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Senin (22/11).

Pati yang menerima pengarahan meliputi para petinggi TNI Angkatan Darat yang menjabat Panglima Kodam, Komandan dan Gubernur Lembaga Pendidikan Pusat, Komandan Jenderal Kopassus, serta Direktur, dan Kepala Badan Pelaksana Pusat TNI Angkatan Darat. 

Di sisi lain, Pamen yang mengikuti pengarahan tersebut ialah pejabat yang bertugas di satuan kerja lingkungan Mabesad.

Jenderal Dudung dalam pengarahan menyampaikan bahwa berbagai kebijakan terkait fungsi dan tugas pokok yang harus dijalankan staf pembantu pimpinan. 

Eks Pangkostrad itu juga mengharapkan kepada seluruh staf agar mampu mandiri, tampil berkreasi, dan berani mengubah sesuatu yang baru. 

Dudung pun menyinggung tentang perlunya seorang pemimpin memiliki imajinasi dan inovasi, memiliki visi dan misi, serta memiliki harapan dan cita-cita agar bisa mencapai keberhasilan. 

KSAD juga menekankan agar staf melakukan koordinasi dan kolaborasi fungsi-fungsi dalam organisasi sehingga akan membuat organisasi bekerja optimal, sehat dan berhasil. (ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Jenderal Dudung Abdurachman memberikan pengarahan kepada para perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) untuk melaksanakan tugas perdana sebagai KSAD.

Redaktur : Natalia
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close