Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesaksian Warga: Kekasih Editor Metro TV Tak Terlihat Sedih Saat Olah TKP

Selasa, 21 Juli 2020 – 00:12 WIB
Kesaksian Warga: Kekasih Editor Metro TV Tak Terlihat Sedih Saat Olah TKP - JPNN.COM
Penyidik gabungan memeriksa ulang TKP penemuan jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo di pinggir jalan Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/7). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Suci Fitri Rohmah, kekasih editor Metro TV tidak memperlihatkan wajah sedih atau berduka saat dihadirkan di tempat kejadian perkara (TKP).

Vina (20), salah satu warga yang ditemui saat pengecekan ulang TKP, di Jakarta, Senin (20/7), mengaku pernah melihat dan bertemu dengan Suci saat mendatangi lokasi kejadian bersama tim penyidik.

"Senin (13/7) lalu si cewek (Suci) dibawa ke TKP bersama teman-temannya, kalau tidak salah ada empat mobil waktu itu," ujar Vina mengingat pertemuannya dengan Suci.

Menurut Vina yang hari itu hadir sebagai salah satu rekan saksi, melihat Suci dibawa oleh penyidik ke lokasi.

Kegiatan di lokasi kejadian untuk memperlihatkan kepada Suci bagaimana korban ditemukan dan jalan mana saja yang kemungkinan dilalui oleh Yodi.

"Suci ke sini (TKP), melihat dari mana saja jalannya olah TKP, kayak tidak menghiraukan gitu, kayak bodoh amat, tidak ada sedihnya," kata Vina.

Vina terus mengamati Suci selama ada di lokasi, termasuk saat dibawa ke tempat makan di kawasan Kodam.

Pada saat santap siang itulah, Suci diberitahu oleh salah satu penyidik bahwa perempuan berjilbab tersebut adalah kekasih Yodi.

Suci Fitri Rohmah, kekasih editor Metro TV Yodi Prabowo tidak memperlihatkan wajah sedih atau berduka saat dihadirkan di TKP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close