Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesatria Banget! Egy Maulana Akui Vietnam Lebih Cerdik

Selasa, 12 September 2017 – 09:15 WIB
Kesatria Banget! Egy Maulana Akui Vietnam Lebih Cerdik - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri saat beraksi melawan Vietnam pada laga penyisihan grup B yang berlangsung di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar. (11/9). Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Penyerang Timnas U-19 Egy Maulana Vikri mengaku Vietnam lebih cerdik saat laga lanjutan Grup B Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Senin (11/9) malam. Indonesia pun keok 0-3.

Egy menyadari Indonesia belum ada apa-apanya dengan Vietnam. Dia merasa, secara permainan banyak pelajaran yang bisa didapatkan oleh skuat Garuda Nusantara dari hasil tersebut. Buat dia, Vietnam memang harus diakui mampu bermain lebih cerdik dan cerdas dibanding Indonesia.

"Mereka pintar membaca dan menahan permainan kami. Pertahanan mereka sangat rapat. Vietnam tim bagus. Ini menjadi pelajaran bagi kami ke depan, kami masih banyak kekurangan dan harus bisa benahi itu untuk mewujudkan keinginan lolos ke final," tegasnya, kepada awak media di Myanmar.

Pemain asli Medan, Sumatera Utara, itu pun menegaskan saat ini dia dan rekan-rekannya harus berfokus ke laga terakhir. Dia tak ingin tim larut dalam kesedihan karena tugas mereka untuk lolos ke semifinal dan memenuhi target juara, harus tetap dilanjutkan.

"Kami selanjutnya akan lawan Brunei. Kami wajib menang demi asa lolos ke semifinal dan untuk membayar hasil buruk kami. Kami tidak boleh cepat puas dan merasa di atas, terbukti kami akhirnya kalah dari Vietnam," tandasnya. (dkk/jpnn)

Egy menyadari Indonesia belum ada apa-apanya dengan Vietnam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close