Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesempurnaan Persebaya Terhenti di Tulungagung

Kamis, 21 Februari 2013 – 03:51 WIB
Kesempurnaan Persebaya Terhenti di Tulungagung - JPNN.COM
TULUNGAGUNG - Rekor selalu menang yang dicatatkan Persebaya Surabaya di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) tak berlanjut. Mereka harus puas dengan tambahan satu poin saat bertandang ke kandang Perseta Tulungagung, Rabu (20/2).

   

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Rejo Agung tersebut, Persebaya memaksakan hasil imbang 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Dede Hugo pada menit ke-18, Persebaya membawa pulang satu poin setelah gelandang Srdjan Lopicic menyamakan kedudukan di menit ke-83.

   

Kegagalan meraih poin absolut sedikit membuat Manajer Persebaya Bambang Pramukantoro kecewa. Tiga poin yang jadi target lepas dari genggaman. Apalagi, dalam pertandingan, Persebaya tertekan dan ketinggalan lebih dulu.

   

"Kami incar tiga poin dan instruksikan pressing sejak awal. Ini malah terbalik, kami yang ditekan dan kecolongan. Ini akan kami evaluasi," beber Bambang.

   

TULUNGAGUNG - Rekor selalu menang yang dicatatkan Persebaya Surabaya di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) tak berlanjut. Mereka harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA