Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesetrum, Lima Buruh Bangunan Terhempas, Brak! Tiga Tewas

Kamis, 30 Juni 2016 – 19:07 WIB
Kesetrum, Lima Buruh Bangunan Terhempas, Brak! Tiga Tewas - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - KUPANG - Lima orang buruh bangunan yang sedang memasang rangka plafon di Millenium Convention Hall, terjatuh dari ketinggian sekira 10 meter. 

Kelimanya ternyata kesetrum aliran listrik ketika sedang asyik bekerja. Akibatnya, nyawa tiga orang buruh melayang sia-sia. 

Sementara dua lainnya selamat. Kejadian naas ini terjadi Rabu (29/6) sekira pukul 13.30, di lokasi bangunan Jl Timor Raya, Kelurahan Kelapa Lima, Kupang.

Ketiga orang buruh yang meninggal dunia setelah dilarikan ke RSU S.K Lerik dan ke RSUD Prof. DR. W.Z Johannes Kupang yakni Vinsensius Ola, Servinus Ola dan Richard Bifel. Dua pekerja yang selamat yakni Rikorius Ola dan Joni Faimau. 

Kelima korban adalah warga Desa Suanae, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU. Kelimanya datang ke Kota Kupang untuk menyambung hidup dengan melakoni profesi sebagai buruh bangunan (pemasang plafon). Sekadar diketahui, korban meninggal dunia, Vinsensius Ola dan Servinus Ola adalah kakak beradik.

Korban sekaligus saksi mata, Rikorius Ola kepada Timor Express (Jawa Pos Group)  di RSU S.K Lerik mengaku, ketika sedang memasang rangka plafon, tiba-tiba mereka kesetrum aliran listrik. 

"Saya juga tidak tau kenapa tiba-tiba ada setrum di rangka plafon. Kami langsung kaget dan jatuh. Saya jatuh tapi kena di tripleks," ujar Rikorius dengan nada suara mengecil karena masih pusing. 

Sementara saksi mata lainnya, Joni Faimau juga mengaku ia dan rekan-rekannya tiba-tiba kena setrum.

KUPANG - Lima orang buruh bangunan yang sedang memasang rangka plafon di Millenium Convention Hall, terjatuh dari ketinggian sekira 10 meter. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close