Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketagihan Game, Bacok Penjaga Rental

Rabu, 17 Juli 2013 – 18:46 WIB
Ketagihan Game, Bacok Penjaga Rental - JPNN.COM
JADI gamers kok tak pakai modal. Ali Weva contohnya. Pria 28 tahun warga di Jalan Tanah Merah IV itu menghalalkan segala cara untuk bisa menikmati permainan PS. Bahkan, dia tega menyerang pemilik rental yang tak mau memberinya pinjaman. 



jpnn.com - Kegemaran Ali yang gemar bermain game sejak kecil itu tak didukung duit yang memadai. Ali, yang bekerja serabutan, berkali-kali bermain game di rental hingga berjam-jam tanpa membayar. 



Ali selalu beralasan utang lebih dahulu. Bila kelak punya uang, dia berjanji melunasi. Tapi, janji seolah tinggal janji. Ali seperti melupakan utangnya dan meneruskan hobi bermain game tanpa bayar. 



Karena menilainya sudah keterlaluan, penjaga rental game bernama Fendik Aditya, 18, pun tak memberi Ali kesempatan bermain lagi. "Kalau ingin main game, saya disuruh bayar dulu. Saya jengkel," kata Ali di Mapolsek Kenjeran. 



Tak sekadar jengkel, Ali yang telah diperingatkan untuk melunasi utang bermain game pun pulang ke rumahnya. Dia mengambil sebilah celurit. Berbekal senjata tajam itu, dia pun mendatangi lagi Fendik di tempat rental. (jun/c9/diq)

JADI gamers kok tak pakai modal. Ali Weva contohnya. Pria 28 tahun warga di Jalan Tanah Merah IV itu menghalalkan segala cara untuk bisa menikmati

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA