Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketagihan Produseri Film, Sophia Mueller Siapkan Sekuel Adriana

Senin, 11 November 2013 – 03:05 WIB
Ketagihan Produseri Film, Sophia Mueller Siapkan Sekuel Adriana - JPNN.COM

jpnn.com - SOPHIA Mueller tidak menyangka Adriana yang menjadi debutnya sebagai produser mendapat respon positif dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok itu menyempatkan waktu untuk menyaksikan film drama percintaan yang dikemas dengan tema sejarah itu Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Sabtu malam (9/11).

"Saya sebagai produser senang sekali. Wakil Gubernur mendukung film ini. Beliau menikmati keseluruhan cerita, mulai dari pesan hingga memberi saran kepada kami," ujar Sophia Mueller diiringi senyum. 

Ahok yang datang didampingi stafnya, sempat meminta anak-anak muda di Jakarta untuk menyaksikan film yang dibintangi Sophia Mueller dan Adipati Dolken itu. "Bukannya mewajibkan nonton, hanya meminta saran untuk menonton film ini," lanjut Sophia.

Dirilis tiga hari lalu, mantan istri musisi jazz Indra Lesmana itu mengaku belum tahu jumlah penonton Adriana. Sepertinya, dia tidak siap untuk menerima kenyataan terkait sukses tidaknya film yang penggarapannya dipercayakan kepada Fajar Nugros itu. Sebab, dia langsung menutup telinga saat ditanya jumla penonton film yang diproduserinya tersebut. "Nggak mau tahu. Targetnya mau ditonton sebanyak mungkin," ucap ibu dua anak itu.

Diibaratkan sebagai kandungan yang baru memasuki usia empat bulan sehingga jenis kelaminnya belum diketahui, perempuan berdarah Jerman itu memilih untuk tidak mempermasalahkan jumlah penonton Adriana. Baginya, bisa memproduseri film itu saja sudah memberikan kepuasan tersendiri. ‚

"Karena film ini buat saya adalah bayi yang masih dalam kandungan. Saya nggak mau kepikiran jenis kelaminnya apa, yang penting film ini menjadi sebuah suguhan yang menarik," tuturnya.

"Kami berkarya pun bukan hanya mencari keuntungan. Tetapi berharap film ini ditonton banyak orang, masyarakat di seluruh Indonesia bisa menikmati film ini," sambung Sophia yang ikut tampil sebagai cameo di film tersebut. 

Sophia menambahkan, kedatangan plus pujian Ahok cukup memacu semangatnya untuk terus berkarya. Saat ini, perempuan kelahiran Berlin, Jerman, 18 Agustus 1970 itu mengaku tengah menyiapkan sekuel Adriana. "Sekuel sudah ada, dan kami akan siapkan itu," tegasnya.

SOPHIA Mueller tidak menyangka Adriana yang menjadi debutnya sebagai produser mendapat respon positif dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close