Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketahuan Warga Mencuri Kerbau, Immanuel Kritis Diamuk Warga, Mengerikan

Minggu, 09 Oktober 2022 – 23:01 WIB
Ketahuan Warga Mencuri Kerbau, Immanuel Kritis Diamuk Warga, Mengerikan - JPNN.COM
Pencuri ternak diborgol dan ditahan polisi. Ilustrasi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUANSING - Immanuel, 35, diamuk massa dan nyaris tewas setelah ketahuan mencuri kerbau di Desa Saik Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Riau.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okta Dinata mengatakan, Immanuel nyaris tewas dihajar massa pada Sabtu (8/10) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Malam itu saksi bernama Ilham merasa curiga melihat mobil yang hendak keluar dari dalam kebun karet warga,” kata Rendra kepada JPNN.com Minggu (9/10).

Saat diperiksa, ternyata mobil pick up tersebut ditumpangi oleh tiga orang tidak dikenal. Selain itu, juga membawa seekor kerbau milik rekan Ilham.

Melihat hal itu Ilham langsung memanggil pemilik kerbau. Saat itulah tiga orang tak dikenal di dalam mobil langsung lari terbirit-birit ke arah semak-semak.

“Saat itu pelaku Immanuel berhasil ditangkap. Kemudian disitulah dia langsung diamuk massa,” lanjutnya.

Mendapat kabar itu, unit reskrim Polsek Kuantan Mudik langsung datang ke lokasi kejadian dan menyelamatkan Immanuel dari amukan massa.

“Pelaku kritis akibat diamuk massa. Lalu dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk dilakuakn perawatan medis,” tutup Rendra. (mcr36/jpnn)

Immanuel, 35, kritis setelah diamuk massa karena ketahuan mencuri kerbau di Desa Saik Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Riau.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close