Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketahui Kondisi dan 4 Tempat Psikopat Mencari Mangsanya

Rabu, 08 Januari 2020 – 08:09 WIB
Ketahui Kondisi dan 4 Tempat Psikopat Mencari Mangsanya - JPNN.COM
Psikopat. Foto Istimewa

jpnn.com - Banyak orang yang secara sepihak menganggap Reynhard Sinaga adalah seorang psikopat.

Diagnosis psikopat tak bisa hanya mengevaluasi gerak-gerik seseorang, tetapi harus dilakukan serangkaian tes untuk membuktikannya. Terlepas apakah Reynhard benar-benar seorang psikopat atau tidak, dr. Reza Fahlevi dari KlikDokter mengatakan bahwa psikopat termasuk bagian dari gangguan kepribadian.

Ini dapat ditandai dengan perilaku antisosial, impulsif, tidak mengikuti atau mengabaikan norma di dalam masyarakat, serta tidak memiliki perasaan takut ataupun bersalah.

Setelah mengenali ciri psikopat, Anda juga perlu tahu berbagai kondisi dan tempat yang mungkin menjadi tempat mereka menjerat korban. Karena itu, tak ada salahnya untuk mewaspadai kondisi dan tempat-tempat di bawah ini:

1. Bar atau Kelab Malam

Dilansir dari berbagai sumber, bar atau kelab malam dikenal luas sebagai tempat yang paling sering dikunjungi psikopat saat mencari mangsa. Ini pula yang dilakukan oleh Reynhard Sinaga. 

Tempat seperti bar atau kelab malam banyak dikunjungi orang-orang baru setiap malamnya. Tentunya, banyak orang yang berada di bawah pengaruh alkohol sehingga tingkat kewaspadaannya berkurang.

Inilah yang menjadikan mereka menjadi korban tindak kriminal.

Itulah ragam ciri-ciri psikopat serta kondisi dan tempat yang umumnya sering menjadi 'jajahan' psikopat, predator seks, atau pelaku kejahatan lainnya. Tak ada salahnya untuk melindungi diri.

Sumber klikdokter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close