Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketemu Thailand seperti Hadapi Tsunami

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:04 WIB
Ketemu Thailand seperti Hadapi Tsunami - JPNN.COM
BEGITU pentingnya laga melawan Thailand malam ini, tampaknya, membuat Benny Dolo tertekan. Pelatih Indonesia itu pun meminta dukungan publik. "Saya tidak bisa menghadapi 'tsunami' ini sendirian. Saya harap publik mengerti," kata Bendol, sapaan akrab Benny Dolo, saat jumpa pers kemarin (15/12).

Bendol memang optimistis pasukannya mampu mengatasi Thailand. Namun, di sisi lain, mantan pelatih Persita Tangerang itu juga tidak bisa menutupi kekhawatiran akan ketangguhan tim tamu. Dia berharap agar publik bisa mengerti jika ternyata Indonesia gagal meredam kekuatan Thailand.

''Kami sudah juara Piala Kemerdekaan, menjadi runner-up di Grand Royal Challenge Myanmar. Sekarang kami juga sudah mampu mencapai semifinal Piala AFF,'' tutur Bendol.

Pernyataan itu menimbulkan kesan bahwa dia pesimistis dengan peluang tim Merah Putih. Memang, menaklukkan Thailand bukan pekerjaan mudah. Tapi, pertandingan belum dimulai. Asalkan bekerja keras, Charis Yulianto dkk mampu meredam Thailand yang selama ini superior atas Indonesia.

BEGITU pentingnya laga melawan Thailand malam ini, tampaknya, membuat Benny Dolo tertekan. Pelatih Indonesia itu pun meminta dukungan publik. "Saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA