Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketiban Berkah di Babak Pertama, Vito Lawan Juara Dunia di 16 Besar Hylo Open 2022

Rabu, 02 November 2022 – 20:58 WIB
Ketiban Berkah di Babak Pertama, Vito Lawan Juara Dunia di 16 Besar Hylo Open 2022 - JPNN.COM
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito ketiban berkah saat tidak perlu keluar keringat di babak 32 besar Hylo Open 2022.

Pebulu tangkis kelahiran 3 Maret 1994 itu langsung melaju ke  16 besar turnamen bulu tangkis BWF level 300 tersebut seusai lawannya Prannoy H.S dari India melakukan walkover.

Vito -sapaan akrab Shesar- mengaku tidak mengerti mengapa Prannoy memilih mundur di laga tersebut.

Di sisi lain, suami dari Mitha Hardiyanti itu bersyukur karena tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk melangkah ke babak berikutnya.

"Saya tidak tahu kenapa lawan memutuskan walkover. Bagi saya, bersyukur bisa tanpa turun bertanding dan mengeluarkan keringat untuk bisa melaju ke babak selanjutnya," ungkap Vito dalam rilis tertulis.

Dengan hasil ini, tunggal putra ranking 23 dunia itu akan berhadapan dengan jagoan Singapura, Loh Kean Yew pada babak 16 besar Hylo Open 2022.

Juara dunia 2021 itu di laga lainnya mampu mengalahkan wakil China, Shi Yu Qi melalui pertarungan straight game 21-5, 22-20.

Menghadapi Loh Kean Yew, pebulu tangkis bertinggi badan 170 cm itu mengaku ingin fokus untuk bisa terus melaju di turnamen yang digelar di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman tersebut.

Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito menemui ujian sesungguhnya di 16 besar Hylo Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close