Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketika Grab dan Jualo Berkolaborasi

Jumat, 03 Maret 2017 – 09:27 WIB
Ketika Grab dan Jualo Berkolaborasi - JPNN.COM
CEO Jualo.com, Chaim Fetter (berkacamata) menjelaskan transaksi yang menggunakan Grab pada Head of Grabparcel, Intan Saraswati didampingi COO Jualo.com, Pedro Principe.

jpnn.com - jpnn.com -  Berkembangnya transaksi jual beli online membuka celah bagi pelaku kejahatan untuk melakukan aksi penipuan di dunia maya. Modus penipuan pun beragam. Salah satu yang sering digunakan adalah mengatasnamakan jasa penyedia pengiriman barang.

Berangkat dari fenomena itu, situs jual beli online Jualo.com menggelar acara webinar #JualoNgejam untuk mengedukasi user tentang layanan logistik yang aman. Bertajuk ” Grab It Fast dengan Grabparcel”, webinar itu disiarkan live melalui Facebook.

”Kami sengaja menggandeng Grab dalam webinar kali ini guna menginformasikan solusi tepat dalam melakukan pengiriman barang. Model bisnisnya adalah B2B berupa pengiriman Next Day Service dan Same Day Service,” kata COO Jualo.com Pedro Principe.

“Grabparcel ini merupakan fitur baru dari kami. Grab dan Jualo.com juga akan meluncurkan beberapa program untuk launch fitur tersebut,” terang Intan Saraswati, Head of Grabparcel.

Untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan user dalam bertransaksi, Jualo.com, situs jual beli yang didirikan oleh Chaim Fetter tahun 2014 itu juga telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa logistik untuk mempermudah pengiriman barang terutama bagi user yang berada di luar Jawa.

“Kerjasama dengan Grab ini berlaku di Jabodetabek. Sedangkan luar Jabodetabek dan luar Jawa, Jualo.com bekerja sama dengan Tiki, JNE dan penyedia jasa pengiriman yang lain” kata Pedro. (JPNN/pda)

  Berkembangnya transaksi jual beli online membuka celah bagi pelaku kejahatan untuk melakukan aksi penipuan di dunia maya. Modus penipuan pun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close