Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketinggalan Kapal, Penumpang Menangis

Sabtu, 27 Agustus 2011 – 10:06 WIB
Ketinggalan Kapal, Penumpang Menangis - JPNN.COM
SAMPIT – Ada saja kejadian unik yang terjadi selama arus mudik lebaran. Seperti Jumat(26/8) pagi kemarin, seorang calon penumpang yang diketahui bernama Lilis(30), tampak menangis di Pelabuhan Sampit karena KM Awu tujuan Surabaya yang hendak ditumpanginya telah berangkat. Tak ayal dia menjadi tontonan warga, termasuk ribuan penumpang di KM Awu yang sudah telanjur bertolak belasan meter dari bibir pelabuhan.

Lilis ditinggal kapal karena saat kapal hendak berangkat, dia sedang membeli obat di salah satu warung di dekat pelabuhan. Ketika kembali, dia kaget karena kapal tersebut sudah bertolak dari pelabuhan. Meski dia merengek bahkan menangis agar kapal kembali, namun nakhoda tetap memutuskan memberangkatkan kapal tersebut.

Perempuan ini sangat sedih karena barang bawaannya sudah telanjur masuk di kapal. Terlebih, sang pacar juga sudah berada di dalam kapal yang berangkat tersebut sehingga mereka harus terpisah untuk berangkat ke Jawa. “Saya terlambat karena harus membeli obat batuk,” ujar warga Jalan HM Arsyad Sampit itu sambil mengusap air mata.

Sebenarnya bukan cuma Lilis yang terlambat naik ke kapal tersebut. Sebelumnya ada 15 calon penumpang lainnya yang juga terlambat. Beruntung, saat itu kapal belum terlalu jauh bertolak dari pelabuhan sehingga para penumpang tersebut masih bisa diangkut setelah kapal kembali merapat ke pelabuhan.

Namun Lilis sedang sial karena dia ketinggalan kapal yang sudah jauh bertolak dari pelabuhan.

SAMPIT – Ada saja kejadian unik yang terjadi selama arus mudik lebaran. Seperti Jumat(26/8) pagi kemarin, seorang calon penumpang yang diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close