Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua DPD Demokrat DKI Instruksikan Caleg Kerja Keras Mendekati Rakyat

Kamis, 30 November 2023 – 08:03 WIB
Ketua DPD Demokrat DKI Instruksikan Caleg Kerja Keras Mendekati Rakyat - JPNN.COM
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Jakarta Timur (Jaktim) saat melantik serentak 200 pengurus ranting Demokrat Se-Jaktim di GOR Youth Center, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (29/11). Foto: dokumentasi DPD Demokrat DKI.

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Jakarta Timur (Jaktim) melantik serentak 200 pengurus ranting Demokrat Se-Jaktim di GOR Youth Center, Jatinegara, Jakarta Timur.

Ketua Demokrat DKI Jakarta Mujiyono mengatakan ada 65 ranting partainya se-Jaktim yang memiliki peran penting karena menjadi ujung tombak mesin partai di lingkungan masyarakat.

Dia mengingatkan agar seluruh calon anggota legislatif (caleg) baik untuk DPRD DKI Jakarta maupun DPR RI lebih bekerja keras dengan menggandeng struktur pengurus partai dari tingkat ranting hingga DPD.

"Semalam ketum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) memulai kick off di Kramat Jati. Pesan yang terus diingatkan adalah agar seluruh mesin partai, baik kader struktural, caleg maupun tim sukses bekerja keras meningkatkan suara Partai Demokrat," ujar Mujiyono dalam keterangannya, Kamis (30/11).

Pelantikan serentak pengurus ranting se-Jakarta Timur ini dihadiri seluruh caleg untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 4,5,6 serta caleg DPR RI Dapil Jakarta 1.

Menurut Mujiyono, caleg Demokrat harus saling bahu membahu meski bersaing dalam satu daerah pemilihan (dapil)

Untuk itu, anggota DPRD DKI Jakarta itu kembali menginstruksikan agar para caleg dan tim suksesnya bekerja lebih keras untuk bisa meraih hati, pikiran, dan suara rakyat.

"Saya harap para caleg, tim sukses maupun mesin partai lain untuk terus bekerja lebih keras dalam mengoptimalkan masa kampanye yang 75 hari ini," tuturnya.

Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono mengatakan ada 65 ranting partainya se-Jaktim yang memiliki peran penting sebagai ujung tombak mesin partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close