Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua DPR Dukung Operasi Tangkap Tangan di Sela Kongres PDIP di Bali

Jumat, 10 April 2015 – 12:37 WIB
Ketua DPR Dukung Operasi Tangkap Tangan di Sela Kongres PDIP di Bali - JPNN.COM
Ketua DPR, Setya Novanto. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto mengaku mendapat kabar tentang adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi di sela-sela Kongres PDI Perjuangan dari media. Demi tegaknya supremasi hukum, politikus Golkar ini mendukung tindakan lembaga antirasuah itu.

"Saya baru mendengar tadi di media ada OTT KPK di Bali, terhadap anggota komisi IV Adriansyah. Ini tentu masalah berkaitan supremasi hukum. Apapun berkaitan masalah hukum kita mendukung," kata Novanto di gedung DPR, Jakarta, Jumat (10/4).

Namun demikian, wakil ketua umum DPP Partai Golkar ini tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah. Dia juga berharap baik KPK, pemerintah maupun DPR menjunjung tinggi supremasi hukum.

"Kita sarankan kepada KPK untuk menindaklanjuti. Tentu ini menjadi perhatian kami. Kami harapkan semua anggota DPR harus berhati-hati untuk tidak terlibat berkaitan suap dan korupsi," ujarnya.

Terkait status keanggotaan Adriansyah yang merupakan anggota Fraksi PDI perjuangan di DPR, Novanto mengaku secara kelembagaan pihaknya belum bisa berbuat apa-apa sebelum ada keputusan inkrah.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto mengaku mendapat kabar tentang adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan penyidik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA