Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua FPMM Umar Kei Siap Membantu Kepolisian untuk Jaga Kamtibmas Saat Pemilu 2024

Jumat, 26 Januari 2024 – 11:18 WIB
Ketua FPMM Umar Kei Siap Membantu Kepolisian untuk Jaga Kamtibmas Saat Pemilu 2024 - JPNN.COM
Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei bersama Kapolres Jakarta Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, Ketua BPKB DPC Jakarta Timur H. Rustam Zein atau Cak Bonges dan sejumlah pimpinan ormas dan OKP di kawasan Jakarta Timur, Kamis (25/1/2024). Foto: Dok. FPMM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei menyampaikan kesiapannya untuk membantu aparat kepolisian dan penyelenggara pemilu guna menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur saat pelaksanaan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Umar Kei menyampaikan hal itu di kawasan Jakarta Timur, Kamis (25/1/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Jakarta Timur yang baru saja dilantik Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, para pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan OKP se-Jakarta Timur.

Umar Kei menyampaikan dua poin penting pernyataan sikap dari FPMM. Pertama, menjaga ketertiban dari ulah para bandit, gankstar dan aksi tawuran.

Kedua, siap dan memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di saat pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami siap mendukung dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Jakarta Timur dari tawuran, bandit dan gankstar,” ujar Umar Kei

Dia juga menyatakan siap berpartisipasi aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Timur dalam rangka pelaksanaan pesta demokrasi pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden 2024.

Umar Kei juga siap membantu kepolisian saat hari pencoblosan dengan mengerahkan ribuan anggota untuk membantu aparat keamanan dan penyelenggara Pemilu menjaga keamanan di sekitar TPS-TPS di wilayah Jakarta Timur.

Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei menyampaikan kesiapannya untuk membantu kepolisian guna menjaga Kamtibmas saat pelaksanaan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close