Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Granat: Pemerintah Gagal Cegah Peredaran Narkoba

Senin, 28 Januari 2013 – 17:29 WIB
Ketua Granat: Pemerintah Gagal Cegah Peredaran Narkoba - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba (Granat), Henry Yosodiningrat mengaku prihatin terhadap Rafii Ahmad Cs yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait narkoba. Menurut Henry, peristiwa ini merupakan dampak dari kegagalan pemerintah dalam mencegah peredaran narkoba di tanah air. Sehingga ribuan anak bangsa memiliki ketergantungan pada obat terlarang itu.

"Mereka hanya korban. Ribuan anak bangsa jadi ketergantungan narkoba. Saya menyangkan kejadian ini akibat kegagalan pemerintah mencegah peredaran narkoba. Pemerintah gagal mencegah narkoba masuk ke Indonesia," ujar Henry di gedung BNN, Senin (28/1).

Henry mengaku datang ke BNN karena diundang oleh Ketua BNN, Anang Iskandar, bukan terkait Raffi Ahmad. Kendati demikian, dia juga tidak keberatan jika bisa bertemu dengan Raffi dan 16 orang lain yang ditangkap BNN kemarin di rumah Raffi.

Pada kesempatan itu Henry juga mengkritik kinerja BNN agar tidak segera puas setelah menangkapi sejumlah publik figur yang menggunakan narkoba. Namun menurut dia, BNN harus bisa memberantas akar permasalahannya.

JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba (Granat), Henry Yosodiningrat mengaku prihatin terhadap Rafii Ahmad Cs yang ditangkap Badan Narkotika Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close