Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Jokowi Generation: Selamat Kepada Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres 2024

Kamis, 21 Maret 2024 – 16:58 WIB
Ketua Jokowi Generation: Selamat Kepada Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ketua Umum Jokowi Generation (JGeneration) Putri Khairunnisa bersama anggotanya mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Foto: Dok. JGeneration

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menetapkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024 setelah melakukan hasil rekapitulasi nasional pada Rabu (20/3/2024) malam.

Ketua Umum Jokowi Generation (JGeneration) Putri Khairunnisa mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

“Selamat kepada Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024. Perjuangan yang luar biasa, ini kemenangan yang hebat. Saya patut bersyukur  KPU resmi telah menetapkan hasil Pemilu. Kita sebagai bangsa sudah bisa bernapas lega,” ucap Putri, Rabu (20/3/2024) malam.

Putri berharap penetapan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran sebagai pemenang maka semua pihak dan lawan politik berekonsiliasi demi kepentingan bangsa ke depan.

“Saya berharap semua mengapresiasi kerja keras KPU dan penyelenggara Pemilu lainny. Hasilnya mesti kita terima. Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri atas demokrasi yang berjalan baik ini,” ujar Putri.

Dia menuturkan kemenangan Prabowo-Gibran dapat merefleksikan semangat kolaborasi pemuda Indonesia dalam membangun bangsa ke depan.

Sebab, kata dia, tantangan yang dihadapi negara ke depan harus diselesaikan bersama.

“Saya meyakini kolaborasi pemuda melalui Gibran dan senior Pak Prabowo, akan membawa bangsa kian dekat dengan gerbang kemajuan. Itulah cita-cita yang kami pemuda Indonesia mendambakannya sejak bangsa merdeka,” ungkap Putri.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ketua Umum Jokowi Generation (JGeneration) Putri Khairunnisa mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close