Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Umum KNPI Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Kamis, 21 Maret 2024 – 15:40 WIB
Ketua Umum KNPI Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ketua Umum Putri DPP KNPI Putri Khairunnisa. Foto: Humas KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP KNPI Putri Khairunnisa mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai pemenang pada Pilpres 2024.

Hasil rekapitulasi nasional, Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menyatakan pemenang Pilpres 2024 adalah pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Saya sebagai Ketua Umum DPP KNPI mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024. Bisa menangkan Pemilu satu putaran luar biasa. Patut bersyukur KPU resmi telah menetapkan hasil ini. Alhamdulillah kita sebagai bangsa sudah bisa bernapas lega, tidak sampai ada putaran kedua yang membuat terkuras sumber daya dan energi,” ujar Putri, Rabu (20/3/2024) malam.

Putri Khairunnisa menyampaikan, semua pihak bisa menerima hasil rekapitulasi resmi dari KPU ini dan memberikan ucapan selamat pula kepada Prabowo-Gibran sehingga membuat suasana nasional pasca Pemilu semakin kondusif.

“Saya berharap semua mengapresiasi kerja keras KPU dan penyelenggara Pemilu lainnya, dan inilah hasilnya yang mesti kita terima. Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri atas demokrasi yang berjalan baik ini,” ujar Putri.

Dia menuturkan kemenangan Prabowo-Gibran dapat merefleksikan semangat kolaborasi pemuda Indonesia dalam membangun bangsa ke depan.

Sebab, kata dia, tantangan yang dihadapi negara ke depan harus diselesaikan bersama.

“Kolaborasi pemuda Gibran dengan senior Pak Prabowo, saya meyakini ini kok rasanya akan membawa bangsa kian dekat dengan gerbang kemajuan. Itulah cita-cita yang kami pemuda Indonesia dambakan sejak bangsa merdeka,” ungkapnya.

Ketua Umum DPP KNPI mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close