Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua KNPI Terima SMS Teror

Buntut Pernyataan Tentang Daftar Kebohongan SBY Bertambah

Jumat, 25 Februari 2011 – 00:10 WIB
Ketua KNPI Terima SMS Teror - JPNN.COM
JAKARTA - Pernyataan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ahmad Doli Kurnia tentang daftar kebohongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertambah dari 9 menjadi 9,5 ternyata berbuntut. Doli mengaku menerima layanan pesan singkat (SMS) yang isinya bernada ancaman.

Isi SMS yang sampai ke telepon seluler Doli itu adalah ; "Sdr doli anda sudah kurang ajar menghina presiden SBY sebagai pembohong, kau pikir kau siapa?"

Namun Doli yang ditemui di sela-sela konferensi International Youth Forum on Climate Change, di Jakarta Convention Centre (JCC), di Jakarta, Kamis (24/2), memilih tak mau memperpanjang masalah itu. "Sudahlah, saya nggak perlu mengomentarinya," ujar Doli.

Sebelumnya, Doli mengaku kecewa terhadap ketidakhadiran Presiden SBY pada acara pembukaan International Youth Forum on Climate Change di Jakarta Convention Center Rabu (23/2). Doli yang juga Wakil Presiden World Assembly of Youth (WAY), menyatakan bahwa para peserta konferensi termasuk delegasi pemuda dari 42 negara merasa kecewa dengan ketidakhadiran SBY.

JAKARTA - Pernyataan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ahmad Doli Kurnia tentang daftar kebohongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA