Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua KPCPEN: Sumbar, Jambi, dan Yogyakarta Paling Tertib Prokes Covid-19

Senin, 07 Juni 2021 – 14:42 WIB
Ketua KPCPEN: Sumbar, Jambi, dan Yogyakarta Paling Tertib Prokes Covid-19 - JPNN.COM
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Airlangga Hartarto mengungkapkan sejumlah daerah yang memiliki tingkat kepatuhan terhadap protokol kesehatan Corona.

Menurut dia, Sumatera Barat, Jambi, dan Yogyakarta merupakan tiga provinsi yang masyarakatnya paling taat menerapkan protokol kesehatan (prokes)  Covid-19.

"Kepatuhan Sumbar, Jambi, Yogyakarta, 91 sampai 100 pesumbarrsen," kata Airlangga Hartarto saat menggelar konferensi pers di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin (7/6).

Konferensi pers selepas rapat bersama Joko Widodo itu juga dihadiri oleh Menkes Budi Gunadi Sadikin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Kepala BNPB Ganip Warsito

Sementara provinsi yang kepatuhan prokes Covid-19 berada pada 61-75 persen, yakni Jawa Barat, Bangka Belitung, dan Kalimantan Selatan.

"Yang di bawah 60 persen, ada Sulawesi Tengah dan Maluku. Dan kepatuhan ini yang penting untuk penanganan Covid-19," ucap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua KPCPEN Airlangga Hartarto ungkap daftar provinsi dengan tingkat kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close