Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Partai Demokrat Kepri Ditangkap Polisi

Simpan 28 Butir Ekstasi

Jumat, 19 Desember 2008 – 08:43 WIB
Ketua Partai Demokrat Kepri Ditangkap Polisi - JPNN.COM
KETUA DPD Partai Demokrat Kepri, Abdul Azis (menutupi kepala dengan jaket) bersama istrinya (baju dongker) berjalan keluar dari ruang tes darah dan urine di RS Bhayangkara Polda Jambi. Abdul Aziz ditangkap polisi di Hotel Abadi, Jambi, Kamis (18/12) karena membawa ekstasi. Foto : Eddy Junaedy/ Jambi Independent/JPNN
JAMBI - Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Aziz ditangkap polisi di salah satu kamar Hotel Abadi di Kota Jambi atas dugaan kasus kepemilikan narkoba jenis ekstasi, Kamis (18/12), sekitar pukul 08.00 WIB.

Caleg DPRD Kepri nomor urut satu dapil Batam ini, ditangkap anggota Satuan Narkoba Poltabes Jambi saat berada di dalam kamar Hotel Abadi bersama perempuan berinisial WN (30). Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan di kamar itu ditemukan 28 butir ekstasi.

Keduanya kemudian dibawa ke Sat Narkoba Poltabes Jambi. Informasinya, AZ ke Jambi dalam rangka urusan pekerjaannya sebagai penyalur tenaga kerja dari Jambi ke Batam. Abdul Aziz dan WN baru tiba di Jambi, Rabu (17/12).

Sekitar pukul 18.05 WIB, AZ bersama WN dibawa ke RS Bhayangkara untuk dites urine dan darah. Dari keterangan Sondang Maida, anggota Demokrat Provinsi Jambi yang mendampingi keduanya dalam pemeriksaan, hasil pemeriksaan urine dinyatakan negatif.

JAMBI - Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Aziz ditangkap polisi di salah satu kamar Hotel Abadi di Kota Jambi atas dugaan kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA