Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua PSSI Beri Sinyal ke Evan Dimas Cs Hasil Seri Cukup, Bisa Menang Lebih Bagus

Rabu, 29 Desember 2021 – 19:27 WIB
Ketua PSSI Beri Sinyal ke Evan Dimas Cs Hasil Seri Cukup, Bisa Menang Lebih Bagus - JPNN.COM
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyarankan ke Evan Dimas dkk agar tidak mengeluarkan tenaga terlalu banyak saat menghadapi laga leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand, malam ini.

"Bagaimana situasi anak-anak? Oke semua kan," tanya Iwan Bule, sapaan akrab Ketua PSSI kepada Evan Dimas melalui percakapan via video call, Rabu (29/12).

Evan Dimas menyampaikan seluruh rekannya dalam kondisi prima menjelang laga leg pertama final kontra Thailand yang akan dimulai pukul 19.30 WIB malam ini.

"Hati-hati jangan kehabisan tenaga," pesan Iwan Bule pada percakapan tersebut yang diunggah di akun Instagram @mochamadiriawan84.

Evan Dimas sepakat dengan arahan Ketum PSSI itu.

Bahkan, dia sudah menyampaikan arahannya kepada rekan satu timnya agar menjalani laga leg pertama untuk tidak menguras tenaga.

Meski diakui Evan Dimas, para pemain memang memiliki keinginan yang kuat untuk tidak melewatkan kesempatan kali ini agar menjuarai Piala AFF 2020.

"Betul, betul, pokoknya buat kita skor enggak pengaruh, yang penting kalau bisa menang lebih bagus ya," kata Iwan Bule membenarkan arahan Evan Dimas kepada para pemain Timnas.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan sejumlah pesan saat menghubungi Evan Dimas Darmono via video call

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close