Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian Meluncurkan 3 Gerakan Serentak di Sumsel

Jumat, 23 Februari 2024 – 10:10 WIB
Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian Meluncurkan 3 Gerakan Serentak di Sumsel - JPNN.COM
Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian bersama Pj Gubernur Agus Fatoni meluncurkan tiga gerakan serentak di Sumsel. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat Tri Tito Karnavian bersama Pj Gubernur Agus Fatoni meluncurkan tiga gerakan sekaligus, yaitu Gerakan Bedah Rumah Secara Serentak se-Sumatera Selatan (GBRSS), Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak se-Sumatera Selatan (GPSSS), dan Gerakan Penanganan Stunting se-Sumatera Selatan (GPStSS).

Kegiatan itu berlangsung di Pangeran Sido Ing Kenayan, Karang Anyar, Gandus, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (21/2/2024).

Tri Tito Karnavian mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bisa meluncurkan tiga Gerakan Serentak bagi masyarakat Sumsel.

Menurut dia, melalui Gerakan Serentak itu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas terutama keluarga penerima manfaat.

“Terima kasih kepada Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang yang telah memberikan perhatian,” ucapnya.

Dia menambahkan, pemerintah setempat bertanggungjawab memberikan layanan dasar bagi masyarakat, seperti rumah dan kesehatan yang harus terpenuhi.

Dengan adanya peluncuran tiga gerakan serentak itu membuktikan komitmen pemerintah dalam memberikan layanan dasar berupa tempat tinggal dan kesehatan.

"Saya apresiasi kegiatan launching Gerakan Serentak ini. Mudah-mudahan bisa menjadi proyek percontohan dan diikuti provinsi lain. Apresiasi juga saya sampaikan kepada semua pihak atas dukungannya hingga terselenggara kegiatan launching pada hari ini,” kata Tri Tito Karnavian.

Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian bersama Pj Gubernur Agus Fatoni meluncurkan tiga gerakan serentak di Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close