Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum HDCI Ahmad Sahroni Ingatkan Pengendara Harley Davidson Jangan Arogan

Sabtu, 11 Februari 2023 – 22:32 WIB
Ketum HDCI Ahmad Sahroni Ingatkan Pengendara Harley Davidson Jangan Arogan - JPNN.COM
Ketum HDCI AHmad Sahroni saat berkendara bareng anggota komunitas motor gede alias moge Harley Davidson, di Jakarta, Sabtu (11/2/2023). Foto: dok. HDCI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Ahmad Sahroni mengingatkan para anggotanya jangan arogan ketika berkendara di jalan raya.

Hal itu kembali diingatkan Sahroni saat riding bareng HDCI dalam kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti 170 pemotor, Sabtu (11/2).

Pada kegiatan tersebut, rombongan pengendara motor gede (moge) tersebut menempuh rute perjalanan dari Tanjung Priok, Jakarta Utara, mampi di Pave Bistro, Kebayoran Baru, dan berakhir di Black Stone Garage.

Kegiatan yang diramaikan oleh pemotor dari 7 Pengurus Cabang (Pengcab) HDCI itu juga menjadi ajang silaturahmi para anggota dari berbagai Pengcab dengan Sahroni selaku ketua umum HDCI yang baru.

Melalui siaran persnya, Sahroni menyampaikan kegiatan tersebut berlangsung tertib dengan menaati peraturan lalu lintas.

"Saya selalu sampaikan kepada teman-teman HDCI, kalau riding kita harus selalu patuh terhadap aturan. Tidak boleh ada yang arogan dan mau menang sendiri," ujar Ahmad Sahroni.

Pria yang juga wakil ketua Komisi III DPR RI itu bahkan mewanti-wanti para pengendara Harley agar menerobos lampu merah, tidak melawan arus, serta saling menghormati dengan sesama pengguna jalan lainnya.

"Riding aman, sopan, dan yang penting semua tetap happy,” lanjut pria asal tanjung Priok, Jakarta Utara itu.

Ketum HDCI Ahmad Sahroni mengingatkan pengendara Harley Davidson jangan arogan di jalanan. Patuhi aturan berlalu lintas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close