Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum HIPAKAD Bahas Makan Siang Bergizi Bersama Dirjen Pothan Kemhan

Rabu, 24 Juli 2024 – 19:21 WIB
Ketum HIPAKAD Bahas Makan Siang Bergizi Bersama Dirjen Pothan Kemhan - JPNN.COM
Direktur Bela Negara Brigjen TNI Eko Sunarto (kiri), Dirjen Pothan Kemhan RI Mayjen Piek Budyakto (tengah), Ketum Hipakad Haryara Tambunan (kanan). Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Putra-Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Hariara Tambunan beserta jajarannya bertemu dengan Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Mayjen TNI Piek Budyakto dan Direktur Bela Negara Brigjen TNI Eko Sunarto.

Pertemuan itu dilakukan guna membahas sinergitas antara kedua belah pihak.

Hariara mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsun kurang lebih dua jam itu, banyak dibahas soal sosialisasi pentingnya makan siang bergizi.

Kemudian juga soal program lainnya terkait dengan potensi pertahanan.

Mengingat betapa pentingnya program ini, Hariara beserta jajaran mengaku siap dan akan segera melaksanankan sinergitas ini melalui sosialisasi dimulai dari keluarga masing-masing anggota hingga ke masyarakat luas.

"Tentu kami akan selalu siap kapanpun dan di mana pun, ikut menyosialisasikan pentingnya makan siang bergizi, karena juga sebagai salah satu bukti bela negara," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (24/7).

Di sisi lain, HIPAKAD akan selalu siap mendukung keberlanjutan program pemerintah Joko Widodo (Jokowi) ke pemerintahan Prabowo terkait dengan program ketahanan pangan dan energi.

Sebelumnya dalam kunjungannya ke Merauke, Papua Selatan, Jokowi yakin pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto akan melanjutkan program ini.

Ketua Umum HIPAKAD Hariara Tambunan bertemu dengan Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Mayjen TNI Piek Budyakto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA