Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum Karang Taruna Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Rabu, 14 Februari 2024 – 22:46 WIB
Ketum Karang Taruna Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Ketum Karang Taruna Didik Mukrianto bersama Gibran Rakabuming Raka selaku ketua Majelis Pertimbangan Nasional Karang Taruna (MPNKT). Foto: Karang Taruna

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna Didik Mukrianto mengapresiasi seluruh penyelenggara Pemilu 2024 yang sukses menyelenggarakan pesta demokrasi.

Anggota Komisi III DPR RI itu juga memberikan penghormatan kepada aparat Polri dibantu TNI yang telah menjaga suasana keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024.

Didik bersyukur karena Gibran Rakabuming Raka selaku ketua Majelis Pertimbangan Nasional Karang Taruna (MPNKT) menjadi cawapres mendampingi Capres RI Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Tanpa bermaksud mendahului hasil resmi penghitungan suara oleh KPU, Didik menyebut dari informasi yang dihimpun keluarga besar Karang Taruna se-Indonesia. Prabowo-Gibran telah memenangkan Pilpres satu putaran.

Oleh karena itu, atas nama Karang Taruna, dia menyampaikan selamat dan sukses atas keunggulan paslon 02, terutama kepada Gibran selaku ketua MPNKT.

"Alhamdulillah, cita-cita dan ikhtiar keluarga besar Karang Taruna se-Indonesia, insyaallah telah diijabah oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” kata Didik Mukrianto, Rabu.

Dia meyakini Prabowo-Gibran adalah sosok social leader yang tidak hanya berjiwa dan berwatak sosial, tetapi pemimpin yang akan selalu bersama rakyat, serta terus memperkokoh peran Karang Taruna dalam mengurai persoalan sosial di masyarakat.

"Serta menjadi penyambung solidaritas sosial demi terwujudnya kesejahteraan sosial seutuhnya. PNKT, insyaallah siap mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran 2024-2029," tutur Didik.

Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna Didik Mukrianto mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran yang unggul mutlak mengacu hasil quick count.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close