Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum KNPI Minta Menteri Jokowi Maksimal Bantu Indonesia Bangkit PascaPandemi

Selasa, 09 Juni 2020 – 21:30 WIB
Ketum KNPI Minta Menteri Jokowi Maksimal Bantu Indonesia Bangkit PascaPandemi - JPNN.COM
Presiden Jokowi. Foto: Biro Pers Sekretariat Kepresidenan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama mengaku, pihaknya saat ini sedang fokus membantu masyarakat terdampak COVID-19. KNPI berupaya menemui warga untuk memberikan bantuan.

Haris mengungkapkan hal itu menanggapi pemberitaan yang menyangkut kemungkinan evaluasi dan reshuffle menteri Kabinet Kerja.

“Kami sedang fokus bantu warga terdampak COVID-19, jangan seret kami ke ranah yang bukan kewenangan kami,” ujar Haris, Selasa (9/06).

Lebih lanjut, dia berharap, pihak tertentu tidak menyeret ke urusan politik atas penanganan COVID-19 di Indonesia. Saat ini, masyarakat lebih membutuhkan kebijakan prorakyat ketimbang berbicara isu reshuffle.

“Kondisi masyarakat hari ini tidak butuh kebijakan politik, tetapi butuh bukti konkret pemerintah hadir khususnya kepada warga terdampak COVID-19,” ucap dia.

Ke depan, Ketua Umum yang terpilih pada Kongres Pemuda/KNPI ke XV di Bogor itu meminta semua Menteri yang membantu Presiden RI Joko Widodo dapat maksimal dalam menjalankan tugasnya agar bangsa ini dapat bangkit dan masuk ke era New Normal.

“Saya sebagai pemuda berharap semua menteri dapat maksimal khususnya menteri yang mengurus hajat hidup orang banyak, dan sama-sama kita menyiapkan bangsa ini masuk ke era new normal,” pungkas Haris.(mg10/jpnn)

Semua Menteri yang membantu Presiden RI Joko Widodo diminta bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya agar bangsa ini dapat bangkit dan masuk ke era New Normal.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close