Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum Persit KCK Semangati Iis Riani Usai Jalani Operasi

Rabu, 03 Maret 2021 – 13:09 WIB
Ketum Persit KCK Semangati Iis Riani Usai Jalani Operasi - JPNN.COM
Ketum Persit KCK Hetty Andika Perkasa. Foto: Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa memberikan dukungan secara langsung kepada Iis Riani melalui video call.

Hal ini dia lakukan untuk menyemangati dan bentuk perhatian terhadap Iis yang baru selesai menjalani operasi RS Ciremai, Cirebon, Jawa Barat.

Iis merupakan adik kandung Sandi Rihata, pekerja bangunan disabilitas di lingkungan Mabes AD.

Iis mendapatkan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Hetty untuk perawatan Fistula Ani yang dialaminya sejak lama.

Operasi yang berlangsung 20 Februari 2021 lalu dan berjalan baik sesuai rencana tim dokter RS Ciremai. Dalam video call tersebut, Kolonel Ckm dr. Ahmad Zumaro melaporkan bahwa operasi berjalan lancar.

Hetty pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dokter yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada Iis. Hetty berpesan kepada Sandi, kakaknya untuk terus mendampingi adiknya.

“Berarti tinggal proses pemulihan. Yang penting Iis sudah lebih nyaman dan mudah-mudahan cepat sembuh. Sandi juga biar di situ aja nungguin adiknya dan beri semangat,” kata Hetty dalam video yang diunggah di YouTube TNI AD, Rabu (3/3).

Operasi ini merupakan bentuk kepedulian yang mendalam dari Andika dan Hetty. Bagi keduanya, hidup adalah membantu sesama semaksimal mungkin dan wajib didasari rasa tulis dan ikhlas.

Hetty Andika Perkasa memberikan dukungan secara langsung kepada Iis Riani yang baru selesai menjalani operasi RS Ciremai, Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close