Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum PSSI: Liga 1 Dimulai Juni, Kami Mohon Dukungan Semua Pihak

Minggu, 28 Maret 2021 – 06:16 WIB
Ketum PSSI: Liga 1 Dimulai Juni, Kami Mohon Dukungan Semua Pihak - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI M Iriawan menyebut Liga 1 dimulai Juni 2021. Ilustrasi Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Liga 1 musim kompetisi tahun 2021 akan bergulir sekitar Juni 2021 atau setelah Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan hal tersebut di sela menghadiri Kongres Luar Biasa PSSI Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (27/3).

"Insyaallah Liga 1 dimulai Juni mendatang, dan kami mohon dukungan semua pihak," ujar Iriawan.

Sebagai salah satu wujud dukungan, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut berharap penyelenggaraan turnamen sepak bola Piala Menpora yang sudah berlangsung lebih dari sepekan terakhir ini berjalan sukses.

Iriawan mengatakan, Piala Menpora 2021 adalah catatan khusus pemerintah, sebab jika pada turnamen tersebut tak ada kendala dan dilalui tanpa pelanggaran maka penyelenggaraan Liga 1 maupun Liga 2 akan mendapat restu.

"Pemerintah dan Polri pasti memberi lampu hijau kepada PSSI untuk menyelenggarakan Liga 1 dan Liga 2. Makanya kami harap semuanya saling mendukung," ucapnya.

Purnawirawan perwira tinggi Polri berpangkat terakhir komisaris jenderal tersebut meminta masyarakat, khususnya suporter fanatik klub, menonton pertandingan dari rumah dan tak menggelar nonton bareng (nobar).

Selain itu, setiap laga juga harus menerapkan pola protokol kesehatan tetap sehingga mencegah terjadinya klaster COVID-19.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, Liga 1 musim kompetisi tahun 2021 akan bergulir sekitar Juni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close