Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum REI Bergabung, PSI Bak Mendapat Suntikan Vitamin Super

Jumat, 28 Oktober 2022 – 20:52 WIB
Ketum REI Bergabung, PSI Bak Mendapat Suntikan Vitamin Super - JPNN.COM
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menunjuk Ketua Umum Realestat Indonesia (REI) Totok Lusida sebagai ketua dewan pakar. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menunjuk Ketua Umum Realestat Indonesia (REI) Totok Lusida sebagai ketua dewan pakar usai bergabung ke partai politik ini.

"Bergabungnya Totok adalah energi baru yang akan membuat PSI bisa berlari lebih kencang," kata Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, di Jakarta Jumat.

Giring menyatakan Totok ke depan akan berjuang bersama di PSI, merumuskan persoalan-persoalan perekonomian, dan kebutuhan generasi muda, khususnya di bidang perumahan.

“Kita akan berjuang bersama di PSI. Semakin senang karena bro Totok sudah tahu yang akan dilakukan. Salah satunya, sebagai Ketua Umum REI, kami akan merumuskan jawaban atas kebutuhan anak muda terkait perumahan,” kata Giring.

Totok sendiri mengaku sangat senang karena akhirnya resmi bergabung dengan PSI.  Dia yakkin telah memilih wadah yang tepat untuk menegakkan toleransi dan menjaga solidaritas.

Selain itu, Totok menegaskan, Indonesia mustahil menjadi negara besar dan maju tanpa keringat kita. Maka semua elemen bangsa harus berkontribusi.

“Di PSI, saya akan berkolaborasi untuk juga membangun perekonomian bangsa, termasuk bersama para milineal. Kita tidak bisa berdiam diri dan main aman, harus terlibat,” kata Totok.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan bergabungnya Totok.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menunjuk Ketua Umum Realestat Indonesia (REI) Totok Lusida sebagai ketua dewan pakar

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close