Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum Vox Point Indonesia dan Ketum PATRIA Gelar Pertemuan Kebangsaan

Rabu, 07 Agustus 2024 – 21:37 WIB
Ketum Vox Point Indonesia dan Ketum PATRIA Gelar Pertemuan Kebangsaan - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Perkumpulan Alumni Margasiswa Republik Indonesia (PATRIA) Agustinus Tamo Mbapa menyerahkan cendera mata kepada Ketua Umum Vox Point Indonesia Johanes Handojo Budhisedjati, Rabu (7/8). Foto: Humas Vox Point Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Vox Point Indonesia Johanes Handojo Budhisedjati dan Ketua Umum DPP Perkumpulan Alumni Margasiswa Republik Indonesia (PATRIA) Agustinus Tamo Mbapa menggelar pertemuan kebangsaan.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Vox Point Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/8) sore itu bertujuan membahas berbagai agenda  strategis. Salah satunya  untuk mendukung pemerintahan mendatang, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam kesempatan itu, Gustaf hadir bersama jajaran pengurus DPP PATRIA yaitu Paskalis da Cunha (Ketua Dewan Pengawas), Maksimus Ramses Lalongkoe (Wakil Ketua Umum), Friederich Batari (Wakil Ketua Bidang Kominfo), dan Sirilus Ladur (Ketua Patria Manggarai Barat).

Sementara dari Voint Point Indonesia, Johanes Handojo Budhisedjati (Ketua Umum) ditemani Ervanus Ridwan Tou (Sekjen), Yakobus Bouk (Bendahara Umum), Devi Taurisa (Waketum), Grace Siahaan Njo (Waketum), Peter Njo (Bidang IT), dan Stanislas Dwiana (Wasekjen).

Pada kesempatan itu, Handojo sapaan Johanes Handojo, menegaskan Vox Point Indonesia dan Patria sama-sama yang mempunyai berusaha dan tetap berjuang mewujudkan Indonesia tetap bersatu.

“Bagaimana pun juga Indonesia harus tetap bersatu. Unsur-unsur pemecah itu sangat kuat datang dari luar yang tidak ingin Indonesia lebih baik ke depan dan itu tentu perlu konsolidasi,” ujar Handojo.

Untuk itu, menurut Handojo, Vox Point dan PATRIA hari ini berkonsolidasi untuk bergerak dan menentukan langkah strategis dan untuk tetap mendukung pemerintahan yang sah.

“Itu menjadi tekad dari kami,” tegas Handojo.

Ketua Umum Vox Point Indonesia Johanes Handojo Budhisedjati dan Ketua Umum DPP Perkumpulan Alumni Margasiswa Republik Indonesia (PATRIA) Agustinus Tamo Mbapa me

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA