Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kevin / Marcus Datang, Jokowi Lupa Sesi Foto, Hahaha

Senin, 02 April 2018 – 21:01 WIB
Kevin / Marcus Datang, Jokowi Lupa Sesi Foto, Hahaha - JPNN.COM
Pak Jokowi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kejadian unik muncul saat ganda putra terbaik dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya datang mengujungi Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana, Senin (2/4).

Ya, Marcus / Kevin didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendapatkan motivasi dari Jokowi sekaligus mendapat ucapan selamat atas gelar juara yang diraih pasangan berjuluk Minions itu di All England 2018 lalu.

Sebelum berbicang di bagian dalam Istana, hal sedikit lucu muncul. Saat itu, Jokowi menunggu Menpora, Marcus dan Kevin.

Dari video rekaman terlihat Pak Menpora yang duluan menghampiri Jokowi. Sedikit berlari kecil, Imam kemudian mencium tangan presiden. Kemudian disusul Kevin dan Marcus, santai menjabat RI 1.

Nah, Jokowi lantas langsung mengajak dan mempersilakan mereka masuk. Mungkin, Pak Jokowi lupa dengan rekan-rekan wartawan yang pengin mengabadikan momen tersebut. Untungnya, ada petugas yang berani mengingatkan presiden. Sesi foto pun berlangsung.

"Tadi Bapak Presiden menitip gelar Asian Games kepada kami. Ini menambah motivasi untuk bisa memberikan yang terbaik di Asian Games,"kata Kevin usai bertemu Jokowi.

Presiden meminta keduanya tak berpuas diri dan tetap konsisten mempertahankan prestasi yang selama ini telah diperoleh. Apalagi pada tahun ini, Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018, di mana cabang olahraga bulu tangkis turut digelar.

Pak Jokowi lupa dengan sesi foto bareng Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya sebelum memasuki ruang Istana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA