Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kewalahan di Debat Pertama, Prabowo Disuruh Latihan Lagi

Sabtu, 14 Juni 2014 – 19:56 WIB
Kewalahan di Debat Pertama, Prabowo Disuruh Latihan Lagi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dianggap sebagian pihak sudah kalah telak dari Joko Widodo-Jusuf Kalla, dalam debat capres cawapres pertama.

Hal tersebut harus menjadi pelajaran serius pasangan yang diusung koalisi Merah Putih itu.

Pasangan Prabowo-Hatta harus latihan serius agar bisa mengejar ketertinggalan dan tidak lagi gelagapan menghadapi Jokowi-JK, yang pastinya akan semakin percaya diri dan lebih siap dalam sesi debat kedua 15 Juni mendatang.

“Saya kira pasangan Prabowo-Hatta harus masuk camp dan latihan serius untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dan penampilan dalam debat pertama dengan Jokowi - JK," kata pengamat Populis Institute David Krisna, dalam keterangannya, Sabtu (14/6).

Kalau tidak dan malah meremehkan sebagaimana pada persiapan debat perdana yang lalu, kata David, maka akan menjadikan penampilan mereka semakin buruk dan memalukan sebagaimana pas debat pertama.

Dia menegaskan, sikap Prabowo dan para tim suksesnya yang arogan dan meremehkan Jokowi-JK sebelum sesi debat perdana 9 Juli yang lalu adalah sikap angkuh dan bukan khas tradisinya orang timur.

Akibatnya hasil debat malam itu dinilai sangat memalukan bagi pasangan Prabowo-Hatta baik oleh pengamat independen, media nasional maupun media asing.

Kecuali tim sukses dari Prabowo yang menilai debat malam itu adalah milik mereka.

JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dianggap sebagian pihak sudah kalah telak dari Joko Widodo-Jusuf Kalla, dalam debat capres cawapres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA