Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khatib Salat Jumat Sebut Indonesia Butuh Dahlan

Jumat, 08 Februari 2013 – 20:03 WIB
Khatib Salat Jumat Sebut Indonesia Butuh Dahlan - JPNN.COM
JAKARTA - Ada yang menarik bagi Humas Kementrian BUMN Faisal Halimi, saat melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Nurul Barkah Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, hari ini (8/2). Faisal salat Jumat di kawasan Bandara Soetta usai mengantarkan Menteri BUMN Dahlan Iskan ke bandara Soekarno Hatta untuk bertandang ke Manado.

Yang membuat Faisal terhenyak, karena khatib salat Jumat, KH Alimin Idris, mengangkat tema tentang menuntut ilmu. Dalam khutbahnya Alimin sempat membahas tentang tokoh yang dianggap sebagai entrepreneur (wirausaha) dalam meningkatkan perekonomian nasional.

Dan salah satu nama yang disebut adalah Menteri BUMN Dahlan Iskan. Khatib menceritakan bagaimana sosok Dahlan yang beberapa tahun lalu dalam kondisi sakit parah, akhirnya berikhtiar sampai ke negeri China untuk mencari kesembuhan. Di negeri China pula Dahlan akhirnya menjalani pencangkokan hati.

"Saya kagum dan bangga dengan sosok Dahlan Iskan yang tiada hari, tanpa henti berinovasi untuk meningkatkan ekonomi Indonesia. Beliau (Dahlan) bekerja keras siang dan malam, meskipun orang kerap menyebut ia dalam keadaan sakit," ujar Faisal menirukan isi khotbah Alimin.

JAKARTA - Ada yang menarik bagi Humas Kementrian BUMN Faisal Halimi, saat melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Nurul Barkah Bandara Soekarno-Hatta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close