Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khawatir, Undur Laga Lawan Vietnam

Jumat, 21 September 2012 – 08:02 WIB
Khawatir, Undur Laga Lawan Vietnam - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Rencana timnas untuk menantang Vietnam pada 22 September mendatang akhirnya diundur. Alasannya, Timnas khawatir hasil yang didapat melawanVietnam akan memengaruhi psikologis pemain.

"Banyak pertimbangan kami. Perubahan jadwal itu untuk menjaga psikologis tim. Kalau lawan Vietnam terus kalah, semakin ruwet. Kita saja pas jadi tuan rumah imbang 0-0," kata penanggung jawab Timnas, Bernhard Limbong,  saat dihubungi, kemarin (20/9).

Pertandingan melawan Vietnam sendiri menurut Limbong diundur menjadi 16 Oktober. Jenderal bintang satu tersebut menyatakan bahwa pertimbangan utama mengapa memundurkan jadwal laga kontra Vietnam dikarenakan bagian dari strategi timnas untuk menaikkan peringkat.

Agar  bisa mendapat poin positif dan mengerek peringkat timnas, tim pelatih pun memutuskan melawan Brunei Darussalam yang berpeluang besar menang pada 26 September. Karena itu, setelah melawan Brunei, Wahyu Wijiastanto dkk. dijadwalkan menghadapi Timor Leste pada 6 Oktober mendatang.

JAKARTA-Rencana timnas untuk menantang Vietnam pada 22 September mendatang akhirnya diundur. Alasannya, Timnas khawatir hasil yang didapat melawanVietnam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA