Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khawatir Virus Corona, Ari Lennox Batal Tampil di Java Jazz

Kamis, 27 Februari 2020 – 07:01 WIB
Khawatir Virus Corona, Ari Lennox Batal Tampil di Java Jazz - JPNN.COM
Ari Lennox. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ari Lennox batal tampil di Java Jazz Festival (JJF) 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pembatalan itu lantaran dia khawatir akan adanya virus corona.

"Memang betul ada artis yang batal dan langsung digantikan. Dengan kondisi seperti sekarang yang kami cek pertama, mereka akan batal apa tidak, itu yang kami pikirkan dulu," kata Presiden direktur Java Festival Production, Dewi Gontha dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/2).

Dewi mengatakan, beberapa musisi internasional juga menanyakan tentang kondisi Indonesia. dia hanya bisa menyampaikan data yang dikeluarkan oleh WHO dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. "Dari mereka tanya saran apa, saya bilang di pesawat pakai masker, rajin cuci tangan, air putih. Karena saran itu juga yang dikasih ke kami untuk disosialisasikan ke penonton," jelas Dewi.

Dia juga bersedia mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli jika ada penonton dari Tiongkok membatalkan untuk hadir di JJF.  "Penonton asing masih tetap ada, penonton asing ada yang batal karena posisi mereka di Tiongkok jadi mereka tidak boleh keluar. Itu kita akomodir dengan kami kembalikan dananya," ujar Dewi.

"Negara lain enggak ada yang batalin, tadi saya masih balas email dari orang yang tinggal di Australia. Dia malah bertanya hotel apa yang paling dekat dengan tempat Java Jazz," lanjutnya.

Java Jazz Festival 2020 akan berlangsung pada 28 Februari hingga 1 Maret di JIExpo, Kemayoran. Beberapa musisi yang akan tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini adalah Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Bruno Major, Phil Perry, T-SQUARE, Harvey Mason, The Jacksons, 7 Bintang feat Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari dan Memes.

Selain itu, ada juga Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, Nima Ilayla, Andien, Potret, Fariz RM & Humania, Marcell, Shanty dan lainnya.(ant/jpnn)

Penyanyi Ari Lennox batal tampil di Java Jazz 2020 karena khawatir virus corona.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close