Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Java Jazz Festival 2023, Ada Beragam Promo Menarik

Sabtu, 03 Juni 2023 – 06:27 WIB
BNI Java Jazz Festival 2023, Ada Beragam Promo Menarik - JPNN.COM
Beragam promo menarik di ajang BNI Java Jazz Festival 2023. Foto: BNI

jpnn.com - JAKARTA - BNI Java Jazz Festival 2023 secara resmi telah dimulai sejak Jumat, 2 Juni. Sederet musisi dalam negeri maupun mancanegara telah siap menghibur para penonton setia BNI Java Jazz sampai 3 hari ke depan.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, beragam promo menarik ditujukan untuk menambah kemeriahan selama BNI Java Jazz Festival 2023 berlangsung.

Hal ini juga merupakan bagian program atensi dari perseroan untuk kepada seluruh nasabah yang setia dengan berbagai produk perbankan BNI.

Dia menambahkan, khususnya bagi masyarakat yang tak mau ribet, BNI juga telah menyiapkan layanan digital dalam event BNI Java Jazz Festival 2023 yang sayang jika dilewatkan.

"BNI Java Jazz Festival 2023 kali ini tentu menghadirkan beragam promo yang sayang untuk dilewatkan. Kami juga memberikan banyak kemudahan mulai dari pembeli tiket melalui menu pembelian di BNI Mobile Banking."

"Para nasabah BNI bahkan berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp500 ribu untuk pembelian daily pass," ungkap Okki di Jakarta, Jumat (2/6/2023).

Dia memaparkan, bagi pengunjung BNI Java Jazz Festival 2023 yang belum membeli tiket tidak perlu panik karena BNI menyediakan promo cashback 10% jika membeli tiket menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di ticket box.

Pengunjung juga tak perlu khawatir tidak kebagian lahan parkir saat menonton BNI Java Jazz Festival 2023.

Ada beragam promo menarik di ajang BNI Java Jazz Festival 2023 yang sudah dimulai Jumat 2 Juni 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close