Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khofifah-Emil Bertemu Raffi Ahmad, Ini yang Dibahas

Sabtu, 13 Juli 2024 – 14:45 WIB
Khofifah-Emil Bertemu Raffi Ahmad, Ini yang Dibahas - JPNN.COM
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menemui artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad di Rans Nusantara Hebat, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat malam (12/7/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menemui artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad di Rans Nusantara Hebat, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat malam (12/7/2024).

Pertemuan Khofifah-Emil dan Raffi tersebut guna membahas rencana pembangunan destinasi wisata kuliner nusantara di wilayah Jawa Timur.

Khofifah-Emil berencana menggandeng Raffi Ahmad untuk mengembangkan kawasan kuliner sejenis di Kawasan Kota Wisata Batu dan Bromo.

Selain menghadirkan destinasi wisata kuliner baru di Jawa Timur, nantinya kehadiran kawasan tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan meningkatkan ekonomi lokal dan membuka peluang kerja baru.

"Saya dan Mas Emil sengaja datang kesini, selain untuk kulineran, juga untuk membahas konsep kawasan seperti apa yang akan dikembangkan di Jawa Timur ke depan," ungkap Khofifah, Sabtu (13/7/2024).

Khofifah menerangkan, rencananya sentra kuliner nusantara di Jawa Timur tersebut akan dipadukan dengan pentas musik dan arena olahraga. Integrasi tersebut diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Apalagi, kata dia, Kota Batu dan Bromo merupakan daerah tujuan wisata masyarakat dalam dan luar negeri.

Khofifah menambahkan kehadiran pusat kuliner nusantara ini dapat mendorong UMKM dan pelaku ekonomi kreatif asal Jawa Timur untuk tumbuh lebih pesat dan dapat menembus pasar global.

Khofifah-Emil berencana menggandeng Raffi Ahmad untuk mengembangkan kawasan kuliner sejenis di Kawasan Kota Wisata Batu dan Bromo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close