Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khofifah-Emil Kembali Dapat Dukungan Demokrat Untuk Maju di Pilgub Jatim 2024

Rabu, 10 Juli 2024 – 22:01 WIB
Khofifah-Emil Kembali Dapat Dukungan Demokrat Untuk Maju di Pilgub Jatim 2024 - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menyerahkan surat rekomendasi pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024 di DPP Demokrat, Jakarta, Rabu (10/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Surat rekomendasi keduanya diberikan langsung oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (10/7).

"Partai Demokrat dengan penuh rasa bangga dan kehormatan memberikan dukungan penuh sekaligus surat rekomendasi kepada Ibu Khofifah dan Mas Emil sebagai pasangan cagub dan cawagub Provinsi Jatim 2024-2029," kata AHY.

Menurut AHY, Khofifah ialah salah satu politikus paling lengkap saat ini karena pernah menjabat di eksekutif maupun legislatif.

Dia menganggap Khofifah juga sukses memimpin Jawa Timur selama lima tahun terakhir.

Tidak hanya itu, AHY juga menyanjung kadernya Emil yang kembali didorong maju pada Pilgub 2024.

Emil yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur dinilai sukses mendampingi Khofifah.

"Oleh karena itu pasangan ini pasangan yang sangat ideal, pengalaman yang luar biasa dari Bu Khofifah wisdom yang juga luar biasa diperkuat dengan energi dan kreatifitas Mas Emil Dardak," lanjutnya.

Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close