Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khofifah-Emil Sowan ke Rais 'Aam PBNU Kiai Miftachul Akhyar

Minggu, 08 September 2024 – 18:40 WIB
Khofifah-Emil Sowan ke Rais 'Aam PBNU Kiai Miftachul Akhyar - JPNN.COM
Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, bersilaturahmi ke kediaman Rais 'Aam Syuriyah PBNU K.H. Miftachul Akhyar. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, bersilaturahmi ke kediaman Rais 'Aam Syuriyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Miftachul Akhyar, di Surabaya.

Kedatangan Khofifah-Emil diterima hangat Kiai Miftachul Akhyar di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahussunnah, Surabaya, Jatim.

Turut hadir sejumlah kiai sesepuh, Sekjen PBNU H. Saifullah Yusuf dan Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur K.H. Abdul Hakim Mahfudz.

"Alhamdulillah, saya bersama Ibu Khofifah dan Mas Emil sowan kepada Rais Aam K.H. Miftachul Akhyar, kebetulan kumpul juga para ulama," kata Sekjen PBNU H. Saifullah Yusuf dalam keterangan yang diterima, Minggu (8/9).

Dia menyampaikan bersama sejumlah kiai dan ulama NU melangsungkan silaturahmi dengan Rais 'Aam Syuriyah PBNU Kiai Miftachul Akhyar, dalam rangka menyatukan pandangan para ulama dan kiai perihal kepemimpinan Jatim ke depan.

Gus Ipul, panggilan akrab Saifullah Yusuf, mengatakan bahwa Khofifah-Emil menjadi pasangan yang diharapkan bisa mendapatkan hasil maksimal pada pelaksanaan Pilgub Jatim mendatang.

Gus Ipul yang mewakili Rais 'Aam PBNU memiliki haraparan agar ke depannya Khofifah-Emil dapat istikamah dalam memikirkan nasib warga Jatim, sehingga berbagai pencapaian keberhasilan pada periode pertama dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi.

"Alhamdulillah semua kumpul di sini mudah-mudahan berkah, semua urusan kita dimudahkan oleh Allah SWT," ucapnya.

Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, bersilaturahmi ke kediaman Rais 'Aam Syuriyah PBNU K.H. Miftachul Akhyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA