Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khusus di Apartemen ini, Penghuni Boleh Memiliki Hewan Peliharaan

Minggu, 27 Maret 2022 – 10:37 WIB
Khusus di Apartemen ini, Penghuni Boleh Memiliki Hewan Peliharaan - JPNN.COM
Hewan peliharaan bisa tinggal di apartemen. Foto: dok Savyavasa

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini cukup sulit untuk menemukan apartemen di Jakarta yang mau menerima hewan peliharaan sekaligus aman dan nyaman.

Beberapa apartemen enggan menyewakan penghuni yang memiliki binatang peliharaan karena khawatir akan risiko kerusakan pada perabot, lantai, dan dinding.

Kebutuhan akan apartemen yang bisa memenuhi privasi dan kenyamanan penghuni serta hewan peliharaan dalam jangka panjang menjadi pilihan utama.

Bagi warga Jakarta yang mendambakan untuk tinggal di apartemen dengan fasilitas tersebut kini bisa menemukannya di Savyavasa Apartment.

"Kami menghargai hewan peliharaan selayaknya bagian dari keluarga Anda. Itu sebabnya lingkungan apartemen kami ramah hewan peliharaan. Apartemen prestisius di salah satu lokasi strategis Jakarta Selatan yang menjaga kelestarian alam hijau dan asri untuk kesejahteraan penghuni serta peliharaan kesayangannya," ujar ujar Ainsley Mann, Head of Swire Properties Indonesia & Vice President of PT Jantra Swarna Dipta.

Apartemen ini dikembangkan oleh dua developer visioner serta terpercaya, JSI Group dan Swire Properties, dengan portofolio bertaraf internasional

Pada tanggal 19 Maret 2022 lalu diselenggarakan acara Dog Party di areal Jogging Track hingga Marketing Gallery Savyavasa Apartment.

Pada acara ini, lebih dari 70 pemilik anjing dan anjing peliharaannya datang dan berkumpul untuk melihat keindahan alam penghijauan di jogging track Savyavasa.

Kebutuhan akan apartemen yang bisa memenuhi privasi dan kenyamanan penghuni serta hewan peliharaan dalam jangka panjang menjadi pilihan utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close