Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khusus Motor Terdampak Banjir, Paket Ganti Oli Federal Hanya Rp 10.000

Jumat, 10 Januari 2020 – 03:01 WIB
Khusus Motor Terdampak Banjir, Paket Ganti Oli Federal Hanya Rp 10.000 - JPNN.COM
Super Federal Oil Center. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Membantu mengurangi beban para pemilik sepeda motor terdampak banjir, Federal Oil membuka program Solusi Motor Setelah Banjir.

Motor yang terendam banjir hingga masuk ke ruang mesin, sangat berpotensi kerusakan pada motor. Ini karena oli sudah tercampur air dan mengakibatkan korosi.

Jika oli sudah bercampur air, jalan satu-satunya ialah mengganti oli baru.

Oleh karena itu, program Federal Oil tersebut tentu sangat bermanfaat. Pasalnya, pemilik motor hanya cukup membayar Rp 10 ribu untuk paket penggantian oli.

Program dimulai pada 8 sampai 12 Januari 2020, di tujuh Super Federal Oil Center (SFOC), sekitar area yang terdampak banjir Jakarta dan sekitarnya.

"Kami sangat prihatin dengan bencana banjir yang terjadi pada awal tahun 2020 ini. Melalui program #SolusiMotor Setelah Banjir ini, semoga bisa mempermudah para pemotor untuk segera mengganti oli motornya, sehingga sepeda motornya bisa kembali digunakan dengan baik untuk beraktivitas," kata Federal Oil General Manager, Sri Adinegara.

Ditemui di salah satu outlet, seorang pelanggan, Muhidin, merasa senang sekali dengan hadirnya program ini, karena dirasa sangat meringankan dan membantu dirinya untuk dapat kembali
beraktivitas dengan segera. (mg8/jpnn)

Berikut daftar alamat SFOC yang melayani program Solusi Motor Setelah Banjir:

Jakarta
Adi Motor
Jln. Palmerah Barat No. 50, Jakarta Barat
Angkasa Motor
Jln. Indraloka 2 No. 46 Jelambar, Grogol Petamburan

Membantu mengurangi beban para pemilik sepeda motor terdampak banjir, Federal Oil membuka program Solusi Motor Setelah Banjir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close