Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Rumor

KIA Dirumorkan Bakal Bawa Picanto Terbaru untuk Pasar Indonesia

Sabtu, 12 Oktober 2019 – 16:05 WIB
KIA Dirumorkan Bakal Bawa Picanto Terbaru untuk Pasar Indonesia - JPNN.COM
KIA Picanto terbaru. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kia Motors Indonesia (KMI) tampaknya telah memantapkan diri untuk terus berada di pasar Indonesia. Rumornya, salah satu model terbaru dari Picanto bakal disiapkan untuk menyapa masyarakat Indonesia sebagai penanda kebangkitannya setelah pengelolaannya ditangani oleh Indomobil Group.

Kehadiran mobil city car tersebut diketahui dari akun Instagram @senanelsenruslie yang memposting All-new Picanto.

Dalam postingannya terdapat brosur Kia Picanto generasi terbaru yang telah dijual terlebih dahulu di berbagai negara. Ditawarkan dalam dua varian, GT Line dan EX.

Dari spesifikasi yang diunggah itu terlihat, mobil hatchback asal Korea Selatan akan hadir lebih compact dibanding penduhulunya. Hal itu terlihat Picanto terbaru sudah didukung dengan LED projector headlight, LED taillight, kamera parkir, dan velg dual-tone.

Sedangkan untuk tipe tertinggi, GT Line, all-new KIA Picanto telah dilengkapi dengan jok dan setir berlapis kulit, serta sunroof.

Tak hanya itu, KIA Picanto terbaru juga dilengkapi beragam fitur mumpuni seperti floating head-unit 7 inci yang memiliki konektivitas ke pomsel melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Jantung pacu, KIA Picanto terbaru dibekali dengan mesin 1.248 cc bertenaga 82 hp dan torsi 121 Nm. Jantung pacu tersebut tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Namun sayangnya dalam postingan tersebut tidak disebutkan kapan mobil itu akan menyapa pasar Indonesia. Pihak KIA Indonesia sendiri belum bisa dikonfirmasi. (mg9/jpnn)

Rumornya, KIA Indonesia bakal menandai kenangkitannya dengan merilis model city car, Picanto terbaru ke pasar Indonesia.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close