Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kia Meluncurkan 3 Mobil Baru di GIIAS 2024, Ada Model Hybrid & Listrik

Rabu, 17 Juli 2024 – 12:36 WIB
Kia Meluncurkan 3 Mobil Baru di GIIAS 2024, Ada Model Hybrid & Listrik - JPNN.COM
KIA Carnival Hybrid yang melantai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD, Rabu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi meluncurkan tiga mobil sekaligus pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD, Tangerang, Rabu (17/7).

Adapun ketiga mobil itu, yakni Kia EV9 varian Earth, Kia Carnival Hybrid, dan Kia Seltos.

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengatakan GIIAS 2024 menjadi momen penting bagi Kia untuk memperkenalkan jajaran produk baru.

"Dalam pameran ini kami meluncurkan kendaraan elektrifikasi yang lebih beragam bagi masyarakat melalui Kia Carnival Hybrid. Selain itu, kami memperkenalkan varian baru dari salah satu mobil listrik unggulan kami, Kia EV9, yakni varian Earth," kata dia.

Selain kedua model elektrifikasi ini, Kia juga memberikan pilihan produk berkualitas bagi para konsumen di Indonesia juga dibuktikan dengan hadirnya penyegaran dari High Performance Compact SUV andalannya, New Kia Seltos.

Ario menambahkan, Kia Seltos hadir dengan desain lebih sporty dan dilengkapi berbagai fitur modern, seperti Panoramic Sunroof dan fitur keselamatan aktif ADAS.

Kia Seltos kini juga memiliki pilihan mesin baru, yakni 1.500cc dan 1.500cc turbo.

Dalam pameran tersebut, Kia memajang seluruh lini produk unggulannya, mulai dari Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT, dan Kia EV6 GT Line.

PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi meluncurkan tiga mobil sekaligus pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA