Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KIB Luncurkan Visi Misi, Sarmuji: Akademisi Diberi Kesempatan Memberikan Masukan

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 19:05 WIB
KIB Luncurkan Visi Misi, Sarmuji: Akademisi Diberi Kesempatan Memberikan Masukan - JPNN.COM
Anggota Komisi Xl DPR RI M. Sarmuji mengatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) berencana menggelar pertemuan di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (14/8). Foto: ANTARA/HO-Humas DPD Golkar Jatim

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji menyebut parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) berencana menggelar pertemuan di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (14/8).

Sarmuji mengatakan pertemuan yang digelar di wilayah Surabaya bakal meluncurkan visi-misi dari KIB untuk Pemilu 2024 dengan mengundang para akademisi.

"Para akademisi untuk mencermati visi misi KIB, sekaligus memberi kesempatan jika mereka hendak memberikan masukan,” kata dia melalui layanan pesan, Sabtu (13/8).

Legislator Daerah Pemilihan VI Jawa Timur itu menyebut visi dan misi dari KIB akan dipublikasikan secara umum ke publik agar masyarakat bisa memberikan masukan.

"Kami menginginkan ini menjadi teks terbuka yang bisa dibaca masyarakat sehingga masyarakat bisa berpartisipasi untuk memberi masukan,” tutur Sarmuji.

Dia mengatakan agenda pada Minggu nanti akan dihadiri Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum PPP Suharso Monoarfa.

Sarmuji mengatakan KIB sengaja memilih Jawa Timur sebagai lokasi peluncuran visi dan misi karena provinsi tersebut sangat strategis dan menjadi tempat yang dikenal dengan kepahlawanan.

"Kami juga hendak menyerap semangat kepahlawanan Kota Surabaya untuk kami terapkan pada era kekinian,” kata Sarmuji. (ast/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sarmuji menyebut parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) berencana menggelar pertemuan di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (14/8).

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close