Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardiono Hadiri Halalbihalal Golkar, KIB Belum Bubar?

Selasa, 16 April 2024 – 12:03 WIB
Mardiono Hadiri Halalbihalal Golkar, KIB Belum Bubar? - JPNN.COM
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di kantor Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/4). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Plt. Ketua Umum PPP Mardiono menghadiri acara halalbihalal perayaan Idulfitri 2024 Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4).

"Halalbihalal. Ya (diundang langsung Airlangga). Ya kalau diundang harus hadir. Halalbihalal waktunya saling memaafkan," ucap Mardiono.

Dia juga mengaku partainya siap jika diajak bergabung dalam jajaran koalisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Ya, tentu kalau untuk membangun Indonesia kan harus bersama nanti ke depannya," lanjutnya.

Namun, Mardiono tidak menjawab dengan tegas terkait kabar yang menyebut PPP bakal menjadi partai di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM) pertama yang bakal bergabung.

Dia hanya menyebut saat ini PPP masih tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo.

"Sekarang saya belum bisa menjawab karena PPP masih menjadi Koalisi Indonesia Bersatu, yaitu koalisi pemerintahan Pak Joko Widodo," jelasnya.

Lebih lanjut Mardiono mengaku belum melakukan diskusi di internal PPP untuk membahas kemungkinan partai berlogo Kabah itu bergabung dalam pemerintah Prabowo-Gibran.

Plt. Ketua Umum PPP Mardiono menghadiri acara halalbihalal perayaan Idul Fitri 2024 Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close