Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kim Clijsters Sudah Fokus

Senin, 10 Januari 2011 – 04:04 WIB
Kim Clijsters Sudah Fokus - JPNN.COM
HASIL positif dibukukan Kim CLijsters di laga pertamanya di turnamen resmi. Mantan ratu tenis asal Belgia itu meraih kemenangan mudah saat menjalani babak pertama Sydney International dengan menundukkan Alexandra Dulgheru (Rumania) dengan 6-1, 6-2, kemarin (9/1).

   

Clijsters memanfaatkan turnamen tersebut sebagai satu-satunya turnamen pemanasan sebelum menuju grand slam Australia Terbuka. Kali ini, dia menempati unggulan ketiga. Selanjutnya, dia akan menghadapi pemenang pertandingan yang mempertemukan Nadia Petrova (Rusia) dan petenis kualifikasi yang belum ditentukan.

Pada akhir 2010, Clijsters mendapatkan penutupan yang indah. Dia menjuarai WTA (Asosiasi Tenis Putri) Championship di Qatar yang merupakan turnamen akhir musim. Sebelumnya, dia juga mempertahankan gelar di grand slam Amerika Serikat Terbuka.

"Saya merasakan sesuatu yang hebat di sini. Memang bukan servis tercepat saya, tapi saya mendapatkan fokus untuk menempatkan servis, terutama saat bermain melawan panasnya matahari," ungkap Clijsters pada Associated Press.

HASIL positif dibukukan Kim CLijsters di laga pertamanya di turnamen resmi. Mantan ratu tenis asal Belgia itu meraih kemenangan mudah saat menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA